Tisya's friends

Selasa, 27 September 2011

Kembalikan Berat Badanku Seperti Dulu!!

Hallo.. alangkah lebih baik jika aku selalu menyapa di tiap postinganku bukan?hehehe Okey, Apakabar kalian hari ini? Apakah secerah da seindah hari kemarin?hehehe Aku harap selalu begitu. Amin. ^^

Sedikit curhat,hehehe Entahlah apa ini disebut galau atau gak.. hmmm, tentu cuma kalian yang bisa menjawabnya. Karena setiap orang punya hak untuk berpendapat, ada yang Pro juga Kontra.hehehe

Sebenarnya bukan hal yang penting, bukan hal yang menggemparkan. Cuma sedikit menginformasikan bahwa ternyata selain rambut saya yang dulu sering rontok, sekaraaaaaang???
Rontok lagi rontok lagi.hahahaha sekarang saya punya masalah lain yang saya tidak mengerti apa penyebabnya. Hmmmm... ini rahasia, tolong jagan baca keras-keras ya.. “BERAT BADANKU BERKURANG SETIAP SETENGAH SEMESTER!!! OH NOOOO!!!”

Aku gak ngerti apa lagi yang salah dengan diri saya (ceileh, saya katanya??hahaha)? Gak tau apa mang timbangan badannya yang udah minta pensiun dini, tapi setiap kali aku coba timbang badan tetep aja segitu, gak pernah naik walau aku timbangnya habis makan. Yang ada malah terus turun, dari setengah kilo ampek sekilo.hmmm

Nyangka gak sih?? Sekarang berapa berat badanku?? Jangan iri yah??hehehehe beratku Cuma 33Kg. Hehehe Parah banget. Padahal waktu aku lagi sakit parah aja, Cuma turun 2kg, yang bila normalnya 37kg, alo sakit jadi 35kg. Itu pun udah diprotes sama dokter, katanya berat segitu sama dengan berat anaknya kelas 5 SD.hahaha Apa katanya nanti kalo aku bilang sekarang beratku berkurang drastis?hehehe mungkin bisa dibilang anak TK kali yah??hehehe

Oya, aku kemaren baru ketemu sama sahabat lamaku. Ana. Iya, Ana Maria lu’luil maknunah, sahabat yang aku ceritakan dipostingan yang lalu. Dia bilang, aku masih tetap sama. Tidak berubah.hehehe Aku harus bersyukur, karena itu teman-temanku jadi gak akan lupa padaku, aku akan tetap sama, tetap seperti ini sampai nanti.hehehe Membicarakan hal yang tidak berubah juga mengingatkanku pada seseorang yang pernah ada dihatiku.hehehe Aku pernah memegang tangannya, menepuk telapak tangannya. Lalu aku mencoba meraba garis-garis tangannya. Kata yang tak pernah aku lupakan, “Him, kenapa garis tanganmu lurus?” Dia segera melihat tangannya dan tersenyum,”Itu tandanya aku akan tetap seperti ini sampai nanti”. Dan kata-katanya memang benar, dia tidak berubah sampai saat ini. L

Yup yup yup... sekarang aku mau minta saran dan pendapat sama temen-temen blogger’s tercinta, teman-teman pembaca semua. Apakah yang harus saya lakukan? Agar setidaknya berat badanku bisa kembali normal?hehehe

Terimakasih telah bersedia berkunjung, dan maaf jika masih ada yang membingungkan. Aku sangat menerima saran dan masukan buat kalian semua. “<,,^_^,,>”

2 komentar:

cerita iume mengatakan...

haa,serius 33 kilo?
kalo boleh tau tinggi badan berapa?

minityc mengatakan...

iyah.. hehehe
tapi sekarang uda mulai naik 1kg..
tinggiku 143cm..hehehe kecil yah??